Saturday, March 1, 2014

perusahaan managemen reputasi industri

( PRWeb ) 1 Maret 2014

AfterHim Media dengan cepat menjadi salah satu yang paling populer dan perusahaan manajemen reputasi dicari di industri . Layanan yang mereka tawarkan telah membantu klien mereka mencapai pemulihan reputasi online yang positif , keberhasilan yang atribut perusahaan untuk peningkatan pengujian dan validasi yang digunakan oleh AfterHim Media setiap hari .


http://teknori.info

Perusahaan selalu terlibat dalam pengujian menyeluruh dari metode mereka , tetapi dengan peningkatan baru untuk kapasitas server , perusahaan telah menemukan bahwa mereka dapat menjadi lebih menyeluruh daripada sebelumnya . Metode pengujian perusahaan telah mempekerjakan telah menghasilkan kesuksesan kampanye manajemen reputasi yang lebih besar dan hasil yang lebih baik bagi klien mereka .
" Kami selalu berpegang kuat pada pentingnya pengujian metode kami , " kata Brandon Hopkins dari AfterHim Media . " Pengujian dan penegasan metode kami akan membantu kita untuk memastikan bahwa strategi kami berhasil , dan membantu kita untuk mengembangkan dan menerapkan metode tambahan untuk membantu klien kami mencapai tujuan mereka dari reputasi online yang positif . "
Sementara pengujian selalu menjadi aspek penting dari metode perusahaan , server diperluas telah memungkinkan perusahaan untuk secara ekstensif menguji metode mereka dengan cara yang sangat cepat .
" Server telah membantu , " kata Hopkins . " Kami sekarang dapat melakukan tugas yang sama yang diperlukan untuk pengujian di sekitar sepertiga dari waktu , yang memungkinkan kita untuk terlibat dalam pengujian yang jauh lebih komprehensif dan validasi metode kami . Efisiensi kami telah meningkat pada tingkat yang luar biasa . "
Peningkatan efisiensi ini telah menyebabkan perusahaan untuk memperluas penawaran layanan mereka dan pasar yang mereka layani . Perusahaan ini telah berkembang sejak penambahan server , memungkinkan AfterHim Media untuk mengambil klien tambahan dengan tetap menjaga tujuan menawarkan layanan pribadi untuk semua .
" Aspek yang paling penting dari semua ini adalah bahwa kita dapat mengambil lebih banyak klien sementara juga menawarkan hal yang sama - mungkin lebih baik - hasil seperti yang kita miliki di masa lalu , " kata Hopkins . "Pada akhirnya , tujuan kami adalah untuk melayani klien kami dengan baik , dan peningkatan pengujian dan validasi kemampuan telah memungkinkan kami untuk terus mencapai tujuan tersebut . "

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-cantik.html

No comments:

Post a Comment