Monday, March 3, 2014

apartemen lantai dua dalam pengaturan yang nyaman

Holland , Michigan ( PRWeb ) 3 Maret 2014

Clearview Apartments kini menyewa tanah dan apartemen lantai dua dalam pengaturan yang nyaman , terletak di US Highway 31 dan Riley Street. Terletak dekat murni Danau Michigan , Sungai Grand, sejumlah taman rekreasi di luar ruangan , dan beberapa golf dan country club , Clearview Apartments mengakomodasi penyewa dari segala usia . Belanja di dekatnya , jasa , dan transportasi umum yang tersedia.
Ini Holland , Michigan , lokasi taman telah berjalan jalan bersama dengan taman anjing dan sebuah danau alami dengan semprotan air mancur di halaman dalam . Penyewa di Clearview Apartments dapat memanfaatkan kolam renang ukuran penuh renang, internet nirkabel cepat dari pusat bisnis, clubhouse bergaya country , dan pusat kebugaran 24 jam . Bagi penyewa yang memerlukan beberapa aktivitas di luar ruangan , Clearview Apartments memiliki lapangan voli pasir , taman bermain , dan lapangan tenis berlampu .


healthy tongue picture


Di dalam masing-masing unit , warga menikmati karpet baru dan warna-warna netral , dan untuk desainer rumah mereka memungkinkan pilihan untuk melukis tidak seperti kebanyakan kompleks . Juga termasuk dalam masing-masing unit set lengkap peralatan : mesin cuci dan pengering , kulkas , mesin cuci piring , kompor , dan pembuangan . Vertical blind dan kipas langit-langit disediakan di setiap unit untuk kenyamanan musim panas . Swasta teras lantai pertama atau balkon lantai dua menemani semua unit . Jika penyewa memiliki anjing atau kucing , unit ramah - hewan peliharaan reservable , dan Clearview Apartments menawarkan garasi tertutup dengan pembuka pintu garasi jarak jauh atas permintaan.
Pelamar Clearview Apartments ' manfaat dari proses aplikasi online nyaman jika mereka tertarik untuk membuat Clearview Apartments rumah mereka . Sebuah situs web penduduk juga tersedia dengan update properti dan akses ke berbagai bentuk penyewaan online.
Dengan empat lantai rencana yang ideal , Clearview Apartments ' satu, dua , dan tiga kamar tidur yang baik harga untuk wilayah , dan tim manajemen yang profesional dan sopan tersedia untuk memberikan wisata penuh hampir setiap hari dalam seminggu ( Senin-Jumat 9-6 , Sat 10-5 ) . Kunjungi Clearview Apartments website di http://www.clearviewapts.info , atau mampir sewa kantor mereka di 12100 Clearview Lane di Holland , Michigan .
Tentang Clearview Apartments
Clearview Apartments terpilih sebagai " Terbaik Holland Apartment Community" untuk wilayah . Clearview Apartments dikelola secara profesional oleh Cottonwood Capital Manajemen Properti II , LLC .
Informasi Kontak
Telepon : 855-856-0572
Kunjungi di Facebook
Pergi ke Clearview Apartments website dan mengisi formulir Hubungi Kami dengan persyaratan sewa .


Hawaiian Flowers Black And White

No comments:

Post a Comment