Saturday, March 15, 2014

otak untuk keintiman dan kebahagiaan

Los Angeles , CA ( PRWeb ) 15 Maret 2014

Otak manusia ' kabel untuk perang . "Itu berita buruk . Kabar baiknya adalah bahwa adalah mungkin - bahkan mudah - untuk rewire otak untuk keintiman dan kebahagiaan .


Mempercepat Laptop Yang Lemot

Praktek sederhana termasuk menciptakan sebuah ' beberapa bubble ' dan mengetahui gaya terkait pribadi , seperti ' Wave, ' the ' jangkar ', atau 'Pulau ' dapat membuat perbedaan besar dalam bagaimana hubungan yang berkelanjutan , dengan lebih sukacita , keintiman dan bahkan dapat membuat seks yang lebih baik .
' Otak Anda pada Love' Kedengarannya Benar 6 - CD Audio Learning Course menggabungkan wawasan arus dari neurobiologi dan teori lampiran untuk membantu pergeseran dari konflik dan ke koneksi yang lebih dalam dan lebih penuh kasih .
Audiens pertama akan belajar untuk mengidentifikasi gaya - lampiran pola keintiman yang dimulai di tahun awal kami . Kemudian Tatkin memandu penonton melalui prinsip-prinsip dan praktek terbukti untuk membangun abadi keamanan dan komitmen antara pasangan , anggota keluarga , rekan kerja dan bahkan teman-teman . Menerima set 6 - CD atau file elektronik untuk di-download atas permintaan.
Buku laris Tatkin termasuk ' Wired for Love : Bagaimana Memahami Mitra Anda Otak dan Lampiran Style Dapat Bantuan Anda Meredakan Konflik dan Membangun Aman Relationship ' yang diterbitkan oleh New Harbinger dan ' Cinta dan Perang di Hubungan Intim : Connection , Pemutusan , dan Peraturan Reksa dalam Pasangan terapi ' dengan rekan penulis Marion Solomon , tersedia melalui WW Norton Interpersonal Neurobiologi Series.
Buku-buku dan CD akan disediakan secara elektronik atau dikirimkan atas permintaan.
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
Stan Tatkin , PsyD , MFT , adalah seorang dokter , peneliti , guru , dengan praktik pribadi di California Selatan . Ia mengajar dan mengawasi warga kedokteran keluarga di Kaiser Permanente dan asisten profesor klinis di UCLA David Geffen School of Medicine , Departemen Kedokteran Keluarga .
Stan Tatkin , PsyD , MFT , adalah penulis Wired for Love , Your Brain on Cinta , dan Cinta dan Perang di Hubungan Intim . Dia memiliki praktek klinis di California Selatan , mengajar di Kaiser Permanente , dan asisten profesor klinis di UCLA . Tatkin mengembangkan Pendekatan psychobiological untuk Couple Therapy ( PACT ® ) dan bersama-sama dengan istrinya , Tracey Boldemann - Tatkin , mendirikan PACT Institute . Mereka menjadi tuan rumah pelatihan di tujuh kota di AS , serta di Australia , Kanada , Spanyol , dan Turki .
------------------
Inspiring Promosi adalah butik agen PR yang didedikasikan untuk mempromosikan beberapa penulis hari ini terbaik dan speaker . Kunjungi http://www.inspiringpromotions/authors kemudian hubungi kami untuk menjadwalkan penampilan Media di 415-250-1380 atau email suzanna ( at) inspiringpromotions ( dot ) com

Garden Design ideas

No comments:

Post a Comment