Monday, March 31, 2014

petualangan sebuah keluarga

San Francisco , CA ( PRWeb ) 31 Maret 2014

Award-winning Wildland Adventures mengkhususkan diri dalam perjalanan keluarga petualangan dan menawarkan jadwal yang luar biasa di seluruh dunia dibuat dengan keluarga dalam pikiran .
Para ahli perjalanan keluarga di Ciao Bambino menyoroti pengalaman perjalanan keluarga Wildland yang paling populer untuk tahun 2014 :


Kenangan Film Jadul dari Almarhum Jojon


Afrika Selatan
Afrika Selatan Wildland Adventures Family Safari adalah salah satu perjalanan mereka ke Afrika terbaru , menggabungkan menyenangkan dan acara aktif seperti kayak di Cape Town dan " petualang muda " Program khusus satwa liar dipandu dalam cadangan permainan pribadi pilih dari Taman Nasional Kruger . Harga mulai dari $ 995 untuk anak-anak 6-10 dan $ 4.100 untuk orang dewasa . Ini adalah cara terbaik untuk menggabungkan kegiatan yang menyenangkan dan warisan budaya yang kaya dari Cape Town dengan melihat dunia terkenal satwa liar dari Taman Nasional Kruger .
Kosta Rika
Wildland Adventures Lapa Rios Tropical Family Adventure mengambil keluarga ke dalam ekosistem tropis yang paling hijau di hutan hujan terpencil di Semenanjung Osa dan hutan awan mistik Monteverde . Naturalis swasta memberikan pengalaman belajar utama untuk petualangan muda dan terampil bercak satwa liar . Petualangan tropis sembilan hari ini meliputi penginapan di eco lodges Lapa Rios dan Montverde Lodge , unlimited onsite hutan hujan wisata pilihan Anda di Lapa Rios , kanopi tur zipline , tergantung jembatan tour dan memenangkan penghargaan jika keluarga bepergian dari 20 April - 19 Desember , Wildland Adventures akan memberi mereka malam gratis ekstra di Lapa Rios . Harga dimulai pada $ 2.425 untuk anak-anak 6-12 dan $ 3.215 untuk orang dewasa .
Siap untuk merencanakan liburan - of-a - seumur hidup ? Kunjungi Wildland.com untuk informasi lebih lanjut.
Pelajari lebih lanjut tentang Travel Family Adventure
Tertarik untuk mengambil liburan lebih aktif dan petualangan berorientasi dengan anak-anak tetapi tidak tahu harus mulai dari mana ? The Smart Parents Guide to Family Adventure Vacations adalah panduan download diisi dengan penting tips perjalanan petualangan keluarga dan informasi .
# # # #
Ciao Bambino ! adalah merek terkemuka dan perjalanan keluarga situs perjalanan perencanaan keluarga global yang menampilkan ulasan dikuratori ramah keluarga Hotel , pemenang penghargaan blog perjalanan keluarga menawarkan tips , berita , dan narasi yang berkaitan dengan bepergian dengan anak-anak dari segala usia , dan Family Vacation layanan Consulting komprehensif . Dapatkan informasi lebih lanjut tentang CiaoBambino.com .

Membuat Desain Rumah Minimalis Cantik Yang Tepat

No comments:

Post a Comment