Tuesday, March 18, 2014

proyek penelitian otak

San Diego , CA ( PRWeb ) 18 Maret 2014

Multiple Sistem Atrophy Koalisi telah memberikan $ 50.000 hibah untuk Dr Eliezer Masliah dari University of California San Diego . Proyek penelitian yang berjudul " pengiriman Peripheral dari neurosin otak - ditargetkan sebagai pengobatan baru untuk MSA " , akan berusaha untuk menentukan apakah metode baru ini memperkenalkan neurosin ke dalam sistem saraf pusat dari mouse model MSA mungkin menerjemahkan untuk pilihan terapi yang potensial dalam manusia .


http://www.teknori.info/2014/03/cara-membersihkan-laptop-yang-benar.html

" Untuk saat ini , tidak ada pengobatan yang efektif untuk MSA dan ada kebutuhan mendesak untuk alternatif terapi yang mencegah atau membalikkan gejala patologis , " kata Dr Masliah . " Penelitian terbaru menunjukkan bahwa akumulasi abnormal dari protein alpha - synuclein dalam sel-sel otak menyebabkan sel disfungsional dan neurodegeneration di Beberapa Sistem Atrophy dan itu semakin jelas bahwa toksisitas ekstraseluler alpha - synuclein mungkin terkait dengan kemampuannya untuk diambil oleh sel dan bertindak tetangga dengan cara prion seperti . Perilaku ini bisa menjadi peristiwa penting dalam asal-usul dan perkembangan penyakit . "
" Senyawa yang mengurangi intraseluler alpha - synuclein agregasi telah menerima perhatian yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir , tetapi kemungkinan mengurangi penyebaran alpha - synuclein dari sel ke sel dengan menurunkan ekstraseluler alpha - synuclein belum dieksplorasi secara mendalam seperti itu, " ia melanjutkan . " Inovasi dari proyek ini adalah bahwa kita akan meningkatkan kadar otak alpha - synuclein enzim merendahkan ekstraseluler dengan cara terapi gen perifer dan pengiriman ditargetkan ke sistem saraf pusat ( SSP ) . Pengiriman neurosin otak yang ditargetkan ke dalam SSP mungkin merupakan pilihan terapi yang potensial untuk gangguan neurodegenerative termasuk Beberapa Sistem Atrophy . "
Beberapa system atrophy adalah gangguan neurodegenerative langka dan fatal mempengaruhi sekitar 50.000 orang Amerika . Saat ini tidak ada penyakit memodifikasi perawatan diketahui atau obat yang tersedia .
" Sebagai penyakit langka , MSA mendapat sangat sedikit dana atau perhatian dari pemerintah atau biopharmaceuticals , " ujar Carol Langer , anggota Dewan untuk The MSA Koalisi . " Mampu memberikan dana penting ini Dr Masliah yang memiliki ide-ide inovatif tentang bagaimana untuk menangkap salah satu penyebab potensi neurodegeneration dapat membuat dampak besar , tidak hanya untuk Beberapa Sistem Atrophy , tetapi untuk penyakit neurodegenerative lain . Kami berharap penelitian ini akan membantu menjawab banyak pertanyaan kunci dan mengarah pada pengobatan masa depan . "
Tentang Program MSA Koalisi ® Hibah Penelitian
Multiple Sistem Atrophy Koalisi membentuk dana penelitian MSA berdedikasi pada tahun 2011 . Kemudian , organisasi membentuk Program MSA Hibah Penelitian bersama dengan penasehat dewan ilmiah ( SAB ) pada tahun 2013 . Tujuan dari MSA Penelitian Program Hibah adalah untuk mengidentifikasi dan mendanai proyek-proyek MSA penelitian yang memiliki potensi untuk menemukan penyebab , penyakit memodifikasi perawatan , dan mudah-mudahan obat . The kelas dunia SAB memastikan bahwa The MSA Koalisi mendanai penelitian yang paling menjanjikan . Saat ini, 75 % dari setiap sumbangan yang diterima oleh The MSA Koalisi pergi langsung ke dana penelitian . 25% lainnya digunakan untuk membiayai advokasi , kesadaran , inisiatif pendidikan dan biaya operasional minimal.
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk disumbangkan ke The Multiple Sistem Atrophy Koalisi , silakan kunjungi : http://www.Multiple-System-Atrophy.org .
Tentang Beberapa Sistem Atrophy
Multiple system atrophy ( sebelumnya dikenal sebagai Shy - Drager Syndrome ) adalah gangguan langka dan fatal dengan kurang dari 15.000 orang Amerika didiagnosis dan 35.000 terdiagnosis pada waktu tertentu . Menurut National Institutes of Health , " Beberapa system atrophy adalah gangguan neurodegenerative progresif yang ditandai oleh gejala kegagalan sistem saraf otonom seperti pingsan dan masalah kontrol kandung kemih ( hipotensi ortostatik neurogenik ) , dikombinasikan dengan mengendalikan gejala motorik seperti tremor , kekakuan , dan kehilangan koordinasi otot . MSA mempengaruhi baik pria maupun wanita terutama pada usia 50 tahunan . MSA cenderung maju pesat selama sembilan sampai 10 tahun , dengan hilangnya progresif keterampilan motorik , kurungan akhirnya tidur , dan kematian . Tidak ada remisi dari penyakit ini . Saat ini tidak ada obat yang tersedia . "

http://lightintheriver.org/welcome-to-the-mystery-of-mallory-and-irvines-fate

No comments:

Post a Comment