Friday, March 21, 2014

transplantasi jantung dan paru-paru

Dallas ( PRWeb ) 21 Maret 2014

Daftar lengkap speaker untuk Masyarakat Internasional untuk Jantung dan Paru Transplantasi ini ( ISHLT ) Pertemuan Tahunan ke-34 dan Sesi Ilmiah telah dirilis .


3 Tips Dalam Membuat Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Bergabung dengan pemenang Hadiah Nobel Alvin E. Roth , Ph.D. , Profesor Ekonomi di Stanford University, Amerika Serikat, dan Lifetime Achievement Award Penerima Sir Terence English , KBE , FRCS , dari Oxford , Inggris , adalah Eric Topol , MD , dari The Scripps Translational Science Institute di La Jolla , Calif , , Lynne W. Stevenson , MD , dari Brigham & Women 's Hospital di Boston , Mass , dan Tomas M. Egan , MD , MSC dari University of North Carolina School of Medicine di Chapel hill, NC .
Dr Topol , terpilih sebagai nomor satu eksekutif dokter berpengaruh di Amerika Serikat pada tahun 2012 , akan memberikan ceramah tentang bagaimana " Digitalisasi Manusia Mengubah Masa Depan Medicine . " Dr Topol telah bekerja untuk memperluas pemahaman tentang bagaimana genetika dapat menentukan risiko kesehatan seseorang, terutama risiko untuk serangan jantung , dan telah menjadi ujung tombak dalam penemuan beberapa gen yang meningkatkan kerentanan untuk serangan jantung .
Dr Stevenson , yang juga seorang Profesor Kedokteran di Harvard Medical School , akan berbicara pada acara tahun ini pada subjek " Pemangkasan Jantung Transplantasi di Era VAD . " Fokus investigasi Stevenson adalah pada penjelasan prinsip-prinsip untuk terapi pasien dengan gagal jantung .
Dr Egan , yang telah terlibat selama bertahun-tahun dalam membimbing kebijakan AS mengenai alokasi organ , terlibat dalam penelitian aktif memperluas kolam donor menggunakan teknik ex - vivo perfusi paru baru , di mana paru-paru ditempatkan untuk evaluasi dan pengobatan mungkin sebelum transplantasi . Sebuah penerima terbaru dari NIH hibah untuk penelitian menggunakan teknik ini di non - jantung berdetak donor $ 1.470.000 , Dr Egan , akan membahas " Frontiers of DCD di Thoracic Transplantation . "
" Kami merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah sebuah acara yang menampilkan orang-orang berbakat dan cerdik tersebut. Tingkat merit dan inovasi benar-benar inspiratif , dan kami memiliki harapan tinggi untuk acara tahun ini , " menyatakan ISHLT Program Chair , Jason D. Christie MD , MS .
Acara ISHLT tahunan ke-34 akan berlangsung di San Diego , California , pada April 10-30 , 2014. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.ishlt.org .
Masyarakat Internasional untuk Jantung dan Paru Transplantasi ( ISHLT ) adalah organisasi profesional not-for -profit dengan lebih dari 2.700 anggota dari lebih dari 45 negara yang didedikasikan untuk meningkatkan perawatan pasien dengan jantung stadium lanjut atau penyakit paru-paru melalui transplantasi , dukungan mekanik dan terapi inovatif melalui penelitian, pendidikan dan advokasi . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.ishlt.org .
# # #

Tons Of Watery Brownish Discharge 5 6dpo

No comments:

Post a Comment