Wednesday, March 12, 2014

tonjolan di pangkal paha

Irvine, California ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Setiap tahun , lebih dari 800.000 operasi hernia inguinalis yang dilakukan di Amerika Serikat dan lebih dari dua juta implan mesh hernia yang ditanamkan di seluruh dunia . Tujuan dari perbaikan ini adalah untuk mengobati kecil , kadang-kadang menyakitkan , tonjolan di pangkal paha . Salah satu komplikasi yang sering dikaitkan dengan perbaikan metode saat ini tahan lama nyeri setelah operasi yang sering disebabkan oleh jaring yang dijahit di tempat . Sakit kronis ini telah ditunjukkan dalam studi klinis terjadi pada hingga 11 % pasien dan negatif mempengaruhi kualitas hidup pasien . Insightra Medis , inovator dalam bidang bedah hernia , telah memprakarsai Freedom inguinalis Hernia Perbaikan Sistem Studi untuk menyelidiki dampak yang generasi berikutnya hernia implan pada Kualitas hasil Hidup . Harapannya adalah bahwa generasi baru insightra tentang Kebebasan ProFlor ™ 3D implan yang dinamis , yang tidak dijahit di tempat, akan mengurangi rasa sakit kronis yang berhubungan dengan jerat gaya yang lebih tua dan prosedur .






Pilihan Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda








Studi ini dirancang sebagai " Kualitas Hidup " Studi yang memanfaatkan Carolina Comfort Scale ( CCS ) kuesioner yang dikembangkan oleh Dr Heniford dari Carolina Medical Center . Fokus utama dari studi ini adalah untuk menilai apakah menggunakan implan dinamis insightra 3D menyebabkan Kualitas yang lebih tinggi dari skor Life, terutama dengan mengurangi rasa sakit kronis . Insightra itu ProFlor telah dirancang untuk menghilangkan fiksasi , diseksi bedah yang berlebihan dan penggunaan lembar mesh yang sering diletakkan di atas saraf ; ketiga yang secara langsung terkait dengan nyeri kronis . Pasien studi akan diikuti sampai 3 tahun pasca-operasi untuk mengukur dampak dari ProFlor teknologi fiksasi bebas insightra itu .

Sampai saat ini , ProFlor telah menjadi subyek dari beberapa penelitian dipublikasikan secara internasional yang menunjukkan penurunan kali prosedural , nyeri akut yang lebih rendah dan penghapusan virtual sakit kronis dan kambuh primer. Studi ini adalah studi prospektif pertama internasional yang dimaksudkan untuk lebih memvalidasi hasil klinis yang telah direkam selama delapan tahun sebelumnya penggunaan klinis ProFlor itu .

" Ini adalah pertama inguinal hernia implan yang telah dirancang khusus untuk mengatasi rasa sakit , " kata Dr Karl LeBlanc , peneliti utama studi itu . " Pengalaman saya dengan perangkat yang mengarah ke studi telah menunjukkan bahwa rasa sakit dan pemulihan ditingkatkan melalui kurangnya fiksasi dan penghapusan mesh on- lay . Kami juga mengamati bahwa kali bedah secara signifikan berkurang . Kita sekarang bertujuan untuk mempelajari ProFlor dalam pengaturan jangka panjang untuk memverifikasi apakah manfaat ini memberikan perbaikan berkelanjutan dalam kualitas hidup . "

Studi ini merupakan studi internasional utama dengan pusat berpartisipasi terletak di Amerika Serikat , Amerika Latin dan Eropa . Tujuannya adalah untuk menyelesaikan pendaftaran pasien pada tahun 2014 dan menyajikan hasil interim pertama di 2015 World Congress Bedah Hernia yang diadakan di Milan , Italia .

Pasien tertarik mendaftar di Studi harus menghubungi insightra Medis di info ( at) insightra ( dot ) com untuk mengetahui apakah ada pusat berpartisipasi di daerah mereka . Pusat tertarik untuk berpartisipasi dalam Studi harus menghubungi Jim Clift di jim ( at) insightra ( dot ) com atau ( 949 ) 215-1835 x108 .

Tentang insightra Medis :

Insightra Medis , Inc desain, mengembangkan , dan memasarkan generasi baru perangkat medis melayani hernia dan segmen retraksi bedah pasar bedah umum dan baru-baru ini memperkenalkan perangkat kateter securement sangat inovatif dan eksklusif . Berkantor pusat di Irvine , California dengan kantor di Goa , India dan Roma, Italia , perusahaan ini terdaftar FDA , ISO bersertifikat dan mendistribusikan produk-produknya di lebih dari 50 negara . Untuk informasi lebih lanjut tentang insightra Medis , silahkan kunjungi kami di http://www.insightra.com .

Insightra Medical Inc akan menampilkan implan dinamis ProFlor 3D di Booth 406 pada pertemuan Americas Hernia Masyarakat 16 tahunan yang diadakan 12-15 Maret di Bellagio Hotel di Las Vegas , Nevada .

Hubungi :

Info ( at) insightra ( dot ) com

Penelitian ini terdaftar di ClinicalTrials.gov - Identifier : NCT01984996



siklus air

No comments:

Post a Comment