Thursday, February 27, 2014

persahaban penambahan latihan

Chicago , IL ( PRWeb) 28 Februari 2014

Chunk Fitness dengan bangga mengumumkan bahwa itu adalah membuat persiapan akhir untuk menambah latihan segar menargetkan berbagai kelompok otot ke perpustakaan latihan sudah luas yang terletak di http://www.chunkfitness.com/exercises .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-cantik.html

Selain itu , perpustakaan peregangan di http://www.chunkfitness.com/stretching akan dipecah menjadi kelompok otot individu dan dikategorikan sesuai. Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk lebih mudah menemukan peregangan otot tertentu dan mengeksekusi mereka sesuai. Seperti latihan , peregangan ini akan menampilkan penjelasan teks rinci dan video demonstrasi .
Tentang Perusahaan :
Chunk Fitness didirikan pada tahun 2010 pada prinsip bahwa informasi tentang olahraga dan kebugaran harus tersedia untuk semua orang , bukan hanya satu pilih sekelompok orang . Informasi ini disajikan dengan cara yang jelas dan non - partisan . Chunk Kebugaran adalah akibat langsung dari kebingungan pribadi dan ketidakpuasan dengan apa yang saat ini tersedia di Internet dalam hal latihan dan bidang terkait gizi . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.chunkfitness.com .

desain gambar kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment