Thursday, March 13, 2014

panduan praktis untuk orang dewasa

New York , NY ( PRWeb ) 13 Maret 2014

Ahli kesedihan terkemuka dan terapis Edy Nathan , MA , LCSW , hari ini mengumumkan rilis potongan barunya , " Dari Berdaya ke Bermanfaat : 10 Apakah dan Larangan untuk Bersedih Children . " Artikel ini memberikan panduan praktis untuk orang dewasa karena mereka membantu anak-anak menavigasi proses sulit berduka .


Identify Allergy


Ketika berduka karena kehilangan orang yang dicintai atau bahkan hewan peliharaan , dapat melanda untuk mengatasi kesedihan pribadi sementara juga membantu anak-anak mengatasi mereka . Menggambar dari kekayaan pengalaman , Nathan telah menyusun top-nya " harus dan tidak boleh " yang memungkinkan pemahaman tentang proses anak-anak sambil memberikan spesifik tentang apa yang dapat dilakukan untuk membantu .
" Menjangkau untuk mendukung sistem , menghadiri kelompok , dan memahami bahwa kesedihan adalah proses individu , " kata Nathan . " Tidak ada yang berduka atau berduka dengan cara yang sama persis. "
Highlights dari tulisan ini adalah sebagai berikut :
5 Do untuk Bersedih Anak-anak :
1 . Izin untuk Berduka : Biarkan anak untuk menunjukkan bahwa mereka berada dalam keadaan aktif berkabung , dan memberi mereka izin untuk melakukannya dengan cara mereka sendiri .
2 . Rasa ingin tahu dan Perawatan : Jadilah ingin tahu tentang apa yang anak mengalami . Mengajukan banyak pertanyaan , namun dengan hati-hati . Pertanyaan-pertanyaan yang mengganggu dan mondar-mandir . Setelah pertanyaan telah diajukan , dengan sabar menunggu tanggapan . Biarkan anak untuk memproses dalam waktu mereka sendiri .
3 . Pertanyaan dan Jawaban Jujur : Ketika anak-anak kehilangan orang tua, saudara atau siapa saja yang telah sayang kepada mereka , mereka akan mulai bertanya tentang kematian. Jawaban mereka sebagai jujur ​​seperti yang Anda mampu . Temukan cara untuk jujur ​​dan belum merespons dengan tepat untuk usia mereka .
4 . Pemisahan Duka : Jika keluarga menderita kehilangan orang yang dicintai , sering anak-anak mengalami kehilangan orang yang dicintai dan hilangnya berduka induk ( s ) . Meskipun sulit untuk menempatkan emosi kesedihan samping, ingat bahwa anak-anak yang rentan , mengambil isyarat dari cara di mana pengasuh berupaya dengan kerugian.
5 . Karunia Duka : Dalam setiap kerugian ada kelahiran . Pada saat keadaan aktif berkabung sangat sulit untuk membayangkan bahwa mungkin ada sesuatu yang memberdayakan tentang kerugian . Seringkali , anak-anak menjadi lebih kreatif , atau lebih baik di olahraga atau lebih mendalam ketika mereka telah kehilangan orang yang dicintai atau binatang peliharaan.
5 Larangan untuk Mengatasi Anak Berduka :
1 . Waktu untuk Mourning : Karena kesedihan adalah orang perseorangan untuk semua orang , tahu bahwa anak-anak tidak akan mendukakan cara orang tua berduka . Jika Anda melihat mereka bermain , tidak menghentikan mereka , karena mungkin akan bekerja keluar beberapa kesedihan mereka dalam bahasa mereka atau zona kenyamanan .
2 . Kebenaran , Silahkan : Mengatakan " Daddy adalah tidur sangat nyenyak " atau " Anda akan melihat anjing Anda dalam mimpi Anda " implan keyakinan palsu yang dapat menyebabkan stres yang tidak semestinya dan takut bagi anak Anda . Tidak peduli berapa umur anak Anda , menggunakan metafora untuk kematian yang menyamakannya dengan tidur sering menimbulkan rasa takut tidur . Hal ini dapat menyebabkan kecemasan dan depresi bagi anak-anak .
3 . Anak-anak Perlu Anak-anak : Hal ini sering reaksi knee-jerk hilangnya orang tua untuk adultify anak-anak di rumah . Mengharapkan mereka untuk mengambil tanggung jawab orang dewasa menciptakan peran bagi anak bahwa mereka tidak perlu memiliki . Biarkan mereka menjadi anak-anak dan memberi mereka tanggung jawab sesuai dengan usia , meskipun tidak diberikan sebagai respons terhadap kerugian .
4 . Hide and Seek - The Game of Grief : The fase berkabung datang kepada Anda , daripada Anda mencari mereka . Ketika dalam keadaan duka , anak-anak dapat memiliki tanggapan keterlaluan terhadap situasi sederhana dan rangsangan . Masukan hukuman selain untuk saat ini , dan memungkinkan pergerakan mundur jika terjadi. Jika Anda menormalkan reaksi , anak akan kembali memasuki tahap perkembangan yang sesuai mereka.
5 . Pergi untuk Kelompok a : Anak-anak sering menghadapi kerugian mereka ketika mereka terkena anak-anak lain yang telah mengalami kerugian yang sama . Rumah lokal ibadah , YMCA , dan bahkan klinik keluarga sering menawarkan kelompok dukungan kesedihan untuk anak-anak dari segala usia . Ini bukan tentang Anda , ini adalah tentang membantu anak Anda mengatasi kerugian mereka .
Seperti CS Lewis menulis, " keinginan untuk melindungi anak dari rasa sakit dari kerugian ireversibel berisi keengganan dewasa untuk menghadapi ilusi hancur . "
Versi lengkap " Dari Berdaya ke Bermanfaat : 10 Apakah dan Larangan untuk Bersedih Children " tersedia untuk download gratis di sini : http://bit.ly/1i3FyXK
Untuk informasi lebih lanjut tentang Edy Nathan dan layanan , silakan kunjungi http://www.edynathan.com .

Samsung Galaxy Ace Plus S7500

No comments:

Post a Comment