Monday, March 24, 2014

akademi diet nasional

Malibu, CA ( PRWeb ) 24 Maret 2014

Setiap bulan Maret , Akademi Gizi dan Diet mensponsori National Nutrition Bulan untuk membantu masyarakat Amerika membuat pilihan yang lebih baik tentang apa yang mereka pilih untuk makan .
Selain sesi terapi satu -satu dan pengobatan individual yang Passages Malibu dikenal , kudus pengobatan holistik terus mendukung pola makan sehat sebagai aspek penting untuk kembali ke kesehatan yang baik secara keseluruhan .



Mt Everest Route

Berikut adalah beberapa tips gizi beberapa bagi individu yang ingin memprioritaskan makan bersih :
1 . Makanan olahan Limit - Jauhi makanan kemasan dengan daftar panjang bahan atau makanan yang mengandung warna buatan atau rasa . Banyak makanan dikemas yang tinggi sodium dan kekurangan nutrisi dasar .
2 . Makan lebih banyak sayuran - sayuran hijau khususnya yang tinggi vitamin dan serat dan rendah kalori .
3 . Makan sedikit gula - Kurangi gula dengan membatasi permen seperti soda dan permen . Organisasi Kesehatan Dunia baru-baru ini melaporkan bahwa hanya sekitar 5 % dari seluruh kalori yang dikonsumsi harus berasal dari gula . Anda akan terkejut berapa banyak gula saus tomat kalengan atau rasa yogurt mengandung .
4 . Mengurangi Refined Grains - butir dimurnikan lebih olahan dari biji-bijian dan dilepaskan dari nutrisi yang bermanfaat dan serat . Alih-alih nasi putih , roti , dan pasta , pengganti gandum , quinoa , atau beras merah .
" Kami sudah terintegrasi menghasilkan bersumber secara lokal dan makanan bergizi sejak hari-hari awal Passages , " kata Pax Prentiss , CEO Passages Addiction Treatment Center. " Tim kami menggunakan pengobatan komprehensif , pendekatan holistik untuk membantu klien kami kembali ke menjalani kehidupan yang bermakna , obat dan bebas alkohol . "
National Nutrition Bulan dimulai pada tanggal 3 Maret dengan pengingat ramah untuk " Nikmati Taste of Eating Right" pada billboard elektronik besar di New York City Times Square .
Pada Passages Malibu - Ketergantungan Berakhir Disini ™
Tentang Passages Malibu & Passages Ventura :
Ayah dan anak tim Chris dan Pax Prentiss didirikan Passages Malibu pada tahun 2001 . Lokasinya kedua , Passages Ventura , pertama kali membuka pintunya pada tahun 2009 . Kedua pusat pengobatan penyalahgunaan narkoba & alkohol menawarkan alternatif 12 Model langkah / AA pengobatan kecanduan dengan memanfaatkan program holistik yang berfokus pada isu-isu yang mendasari ketergantungan zat , daripada menghubungkan kecanduan penyakit yang tak tersembuhkan .
Kedua Passages Malibu dan Passages Ventura menerima asuransi dan masing-masing telah mendapatkan didambakan Komisi Bersama ( JCAHO ) akreditasi , yang hanya diberikan kepada 6 % dari program pengobatan kesehatan perilaku bangsa .
Passages Malibu dinobatkan sebagai # 1 pusat perawatan di dunia oleh Healthcare Global, salah satu " Most Luxurious Tempat Kering Out ​​" oleh majalah Forbes , dan Huffington Post baru-baru ini mengakui Passages sebagai pusat yang " melayani kerumunan high-end , dengan banyak CEO , pengusaha dan profesional bertenaga tinggi di antara klien . "
The co - pendiri yang juga penulis seri diakui buku pengobatan kecanduan , termasuk terobosan mereka , judul utama , The Cure Alkoholisme & Addiction .
Untuk pertanyaan umum tentang pengobatan , hubungi : 866-233-1753 .
Untuk pertanyaan media, hubungi :
tekan ( at) passagesmalibu ( dot ) com

Keinginan Aura Kasih

No comments:

Post a Comment