Monday, March 10, 2014

amerikan school

( PRWeb ) 10 Maret 2014

The American School senang menjadi peserta di NAEA Konferensi tahunan ke-20 tentang Pendidikan Alternatif yang akan diadakan 13-14 Maret di Marriott Marquis di Atlanta .



http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/spesifikasi-honda-crv.html

Mereka yang menghadiri konvensi diundang untuk mengunjungi stan American School pada hari Kamis , 13 Maret 10:00-17:00 dan pada hari Jumat , 14 Maret dari jam 9 pagi sampai 12 siang untuk mempelajari lebih lanjut tentang Sekolah Amerika dan pelayanan pendidikan yang menyediakan kepada siswa dan sekolah .
The American School telah menjadi pemimpin dalam pendidikan jarak jauh sejak 1897 dan telah membantu lebih dari tiga juta siswa di seluruh negeri dan di seluruh dunia mendapatkan ijazah SMA terakreditasi mereka. Siswa yang ingin mendapatkan ijazah American School memilih salah Umum Program Sekolah Tinggi atau Universitas Persiapan Program , yang keduanya mengandung 18 unit kredit . A, program diploma penuh empat tahun biaya $ 2100 dan termasuk program berbasis kertas dan / atau online, semua materi belajar , dan akses ke online Student Center sandi - dilindungi , di mana siswa dan orang tua dapat melihat nilai , akses bantuan lembar dan pekerjaan rumah web situs , dan kontak instruktur Sekolah Amerika dan anggota staf .
The American School juga menawarkan kursus kepada siswa dengan kurikulum homeschooling yang ada dan untuk siswa yang menghadiri bata dan sekolah tinggi mortir . Kelompok terakhir mengambil kursus melalui Program Studi Independen , yang ribuan sekolah menggunakan setiap tahun untuk membantu siswa mereka lulus tepat waktu . Kursus biasanya biaya antara $ 150 dan $ 300 , dan mahasiswa yang mengambil mata kuliah individu menerima manfaat Student Center yang sama Online sebagai para pelajar yang sedang berusaha mereka diploma American School .
The American School diakreditasi oleh Ai ( Akreditasi Internasional ) dan NCPSA ( Dewan Nasional untuk Akreditasi Sekolah Swasta ) dan diakui oleh Negara Bagian Illinois sebagai sekolah tinggi non - publik.
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 866-260-7221 atau kunjungi http://www.americanschool.org .

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/bentuk-depan-rumah-minimalis-modern-2014.html

No comments:

Post a Comment