Friday, March 7, 2014

pelajaran gitar untuk para pelajar

Fort Lauderdale , FL ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Untuk bulan Maret saja, dicapai guru gitar Fort Lauderdale Dyce Kimura menawarkan diskon khusus bagi para pelajar yang ingin memulai Skype pelajaran gitar . Dengan menyebutkan kode promo " MARET SKYPE KHUSUS " saat menghubungi Dyce Kimura untuk mendaftar untuk pelajaran Skype , mahasiswa baru akan menerima 35 % off pelajaran pertama nya .


aplikasi blackberry

Karena permintaan tinggi Kimura sebagai guru gitar Fort Lauderdale dan kesulitan murid-muridnya terkadang menghadapi dengan penjadwalan , ia mulai menawarkan pelajaran melalui Skype , dan kemudian , untuk memasarkan dirinya sebagai guru gitar Skype . Ini adalah tambahan langsung sukses untuk penawaran pelajaran pribadinya . Sekarang orang dari seluruh dunia menghubungi Kimura untuk pelajaran , dan siswa yang telah berada di bawah pengawasan Dyce Kimura , tapi pindah dari South Florida , bisa terus mengambil pelajaran darinya .
Kimura menikmati keterhubungan yang Skype menawarkan dia dan pengaruh positif memiliki ini sebagai pilihan bagi murid-muridnya . Hal ini memungkinkan kontak perorangan lebih dari pelajaran videonya , yang berarti pertumbuhan yang lebih dalam keterampilan untuk murid-muridnya . " Saya saat ini memiliki lebih banyak bukaan untuk siswa , " kata Kimura . " Saya berharap promosi Maret ini akan menginspirasi orang-orang yang telah berpikir tentang mengambil pelajaran gitar untuk akhirnya dimulai . "
Muda atau tua , pemula atau lanjutan , akustik atau listrik - Kimura adalah guru bersedia semua jenis siswa gitar yang datang kepadanya untuk Fort Lauderdale pelajaran gitar . Gitar adalah gairah Kimura , dan dia mencintai tidak lebih dari untuk berbagi dengan murid-muridnya melalui pelajaran yang dia berikan . Apakah mereka datang kepadanya sebagai lima tahun yang ingin mempelajari dasar-dasar , seorang mahasiswa yang ingin ditantang , atau sebagai musisi paruh baya yang ingin memoles keterampilan nya , Dyce Kimura menyambut kesempatan untuk membantu nya siswa menetapkan dan mencapai tujuan pribadi mereka . Mendorong mereka untuk bekerja keras dan menginspirasi mereka dengan bakatnya sendiri di musik , siswa Kimura selalu meninggalkan pelajaran perasaan dicapai dan bersemangat untuk berlatih .
Dyce Kimura mengisi hari-harinya dengan kecintaannya pada musik dan semangat untuk gitar . Setelah bermain gitar selama hampir 30 tahun , Kimura menawarkan pengetahuan yang luas dari instrumen untuk masing-masing murid-muridnya . Sementara terutama mengajar gitar pada titik ini dalam hidupnya , Kimura memang terus memainkan beberapa di acara-acara lokal dan tempat . Seorang warga dari daerah Fort Lauderdale , beliau juga menjabat sebagai pemimpin pujian di Lighthouse Church Community .
Hubungi : 786-457-3687

interior design ideas architecture

No comments:

Post a Comment