Friday, March 7, 2014

jual bisnis dengan bijaksana

Terry Hay of Auckland : Jual Bisnis Anda

Amerika Serikat, 8 Maret 2014 - Jual bisnis Anda mungkin lebih bijaksana , tetapi dapat mengambil tol pribadi , juga.

http://www.teknori.info/2014/01/aplikasi-blackberry-terbaik-gratisan.html

Terry Hay of Auckland didirikan dan CEO dari dua perusahaan yang sukses , dan kemudian dimiliki dan dioperasikan ketiga . Pengalamannya telah mengajarkan kepadanya bahwa menjual bisnis bisa menjadi proses yang sulit bahkan emosional .

Terry Hay of Auckland memahami pebisnis yang sering mengidentifikasi diri mereka dalam hal karir mereka , sehingga menjual perusahaan Anda dapat merasa seperti menjual sepotong sendiri . Itu tentu cara itu untuk Terry Hay of Auckland . Jual dua perusahaan yang ia dirikan, di mana ia telah menginvestasikan bukan hanya uang , tetapi sejumlah besar waktu dan energi , itu sulit . Tapi pengalaman mengajarkan bahwa menjual perusahaan Anda dapat menimbulkan peluang baru yang menarik .

Terry Hay of Auckland dijual Kamaaina Perusahaan Distribusi pada tahun 1987 , dan pensiun pada usia 40 . Dia telah didirikan dan CEO perusahaan. Tapi pensiun itu tidak apa yang ia harapkan . Dia menemukan dirinya menghabiskan terlalu banyak waktu , ia mengingat dengan senyum , menonton TV .

Terry Hay of Auckland memulai sebuah perusahaan baru di Selandia Baru disebut Segar Perkembangan . Perusahaan ini disediakan pra-dibuat salad untuk jaringan toko kelontong , dan sukses besar . Terry Hay of Auckland menjabat sebagai CEO 1989-1996 .

Pada tahun 1996 Terry Hay of Auckland membeli sebuah perusahaan catering yang ada dalam penerbangan . Pacific Flight Catering Limited disediakan dalam penerbangan layanan katering untuk penerbangan internasional di Selandia Baru . Jasa perusahaan termasuk pengembangan menu , produksi , pra keranjang penerbangan kemasan , pembuangan limbah , dan pasca - penerbangan pengupasan dan sanitasi peralatan . Pacific Flight Catering bermarkas di Auckland , Selandia Baru .

Terry Hay of Auckland memutuskan waktu yang tepat untuk menjual Pacific Flight Catering pada tahun 2008 . Dia menemukan pembeli di Gerbang Gourmet , penyedia independen terkemuka katering penerbangan dan penyediaan jasa . Meskipun Terry Hay of Auckland bukan pendiri Pacific Flight Catering , itu masih mewakili pencapaian pribadi yang signifikan , dan keputusan untuk menjual itu sulit dan mengambil tol emosional . Terry Hay of Auckland pensiun untuk kedua kalinya , dan pindah kembali ke Hawaii . Alih-alih menonton TV yang buruk , Terry Hay of Auckland terus sibuk sekarang sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan makanan .

# # #

http://homeadi.com/interior-design-lighting-ideas

No comments:

Post a Comment