Saturday, February 22, 2014

managemen besar data

Jersey City, NJ ( PRWeb) 21 Februari 2014

AvePoint , pemimpin didirikan pada kelas enterprise manajemen besar data, tata kelola , dan perangkat lunak kepatuhan solusi untuk generasi mendatang platform kolaborasi sosial , hari ini mengumumkan bahwa mereka telah ditunjuk untuk majalah KMWorld "100 Perusahaan That Matter di Manajemen Pengetahuan " pada tahun 2014 untuk kelima tahun berturut-turut .

woodland park zoo

Sekarang di tahun ke-14 nya, KMWorld " 100 Perusahaan Itu Cetakan di Manajemen Pengetahuan " daftar yang disusun oleh para praktisi manajemen pengetahuan , teori , analis , vendor , pelanggan mereka , dan rekan . Mereka yang terpilih untuk daftar diakui untuk menunjukkan komitmen yang kuat untuk memberikan teknologi kelas dunia yang memenuhi kebutuhan bisnis organisasi di seluruh dunia .
" AvePoint telah terbukti mendefinisikan semangat inovasi praktis dengan memadukan teknologi berkilau dengan mendalam , komitmen mendasar untuk keberhasilan pelanggan , " kata Hugh McKellar , KMWorld Editor -in -Chief .
AvePoint telah membantu lebih dari 13.000 organisasi di 88 negara berkolaborasi dengan keyakinan sejak pendiriannya pada tahun 2001 . Dengan kemampuan perlindungan yang kuat , manajemen , kepatuhan , pelaporan , dan migrasi , serta benar, dunia 24/7 dukungan hidup , AvePoint adalah pemimpin manajemen data besar kelas enterprise , pemerintahan , dan solusi perangkat lunak kepatuhan untuk generasi mendatang platform kolaborasi sosial .
" Ini adalah sebuah kehormatan untuk diakui oleh KMWorld dan koleksi yang luas dari para ahli manajemen pengetahuan untuk tahun kelima berturut-turut , " kata Dr Tianyi ( TJ ) Jiang , Co- CEO dan Co - Founder dari AvePoint . " AvePoint telah memberikan solusi manajemen pengetahuan utama untuk secara efektif bekerja bersama SharePoint sejak tahun 2001 . Kami berusaha untuk menciptakan solusi inovatif yang unik untuk tantangan organisasi modern hadapi ketika menggunakan platform kolaborasi ini dan memungkinkan pelanggan kami untuk bekerja menuju tujuan mereka dengan percaya diri . "
Tentang AvePoint
AvePoint adalah pemimpin didirikan pada kelas enterprise manajemen besar data, tata kelola , dan solusi perangkat lunak kepatuhan untuk generasi mendatang platform kolaborasi sosial . Berfokus pada membantu perusahaan dalam perjalanan digitalisasi mereka untuk memungkinkan pekerja informasi mereka untuk berkolaborasi dengan keyakinan , AvePoint pertama ke pasar dengan solusi unik yang memusatkan akses dan kontrol aset informasi yang berada dalam kolaborasi yang berbeda dan sistem manajemen dokumen lokal dan di awan . Solusi dan layanan AvePoint bertujuan untuk membawa bersama-sama bisnis , IT , serta petugas kepatuhan dan risiko untuk melayani tujuan bisnis utama seperti data besar , integrasi awan , kepatuhan , manajemen perusahaan konten , dan pemantauan akses data mobile.
Didirikan pada tahun 2001 dan berbasis di Jersey City , NJ , AvePoint melayani lebih dari 13.000 organisasi di lima benua di semua sektor industri , dengan praktek terfokus pada energi dan utilitas , jasa keuangan, kesehatan, farmasi, dan industri sektor publik . AvePoint adalah Depth Dikelola Microsoft Gold Certified Partner Pengembangan Aplikasi dan Gold Certified Partner Kolaborasi dan Konten , serta penyedia GSA Pemerintah AS melalui kemitraan strategis .
Untuk mengikuti AvePoint di media sosial , silahkan kunjungi website kami .
Tentang KMWorld
KMWorld ( http://www.kmworld.com ) adalah penyedia informasi terkemuka melayani pasar sistem Manajemen Pengetahuan dan mencakup terbaru dalam Konten , Dokumen dan Manajemen Pengetahuan , menginformasikan lebih dari 40.000 pelanggan tentang komponen dan proses - dan kisah sukses berikutnya - yang bersama-sama menawarkan solusi untuk meningkatkan kinerja bisnis .
KMWorld adalah unit penerbitan Information Today , Inc ( http://www.infotoday.com ) .

bathroom decorating ideas for apartments

No comments:

Post a Comment