Monday, February 24, 2014

pelanggaran data internet

Washington , DC ( PRWeb) 24 Februari 2014

Bluepoint Solusi hari ini mengumumkan , dari 2014 CUNA Urusan Pemerintahan Conference , ketersediaan whitepaper baru , " Apakah Anda Siap untuk Pelanggaran Data? . " Laporan ini membahas cara-cara di mana ketergantungan pada berbasis kertas penyimpanan dokumen dan sistem manajemen menghadapkan serikat kredit dan anggota mereka terhadap risiko pelanggaran data , pencurian identitas , dan penipuan .
Untuk men-download salinan gratis dari kertas putih Bluepoint , klik di sini .


result listening music for baby


Kertas putih membahas bahaya kepada lembaga keuangan mengandalkan dokumen kertas untuk operasi sehari- hari . Ini rincian pentingnya konten yang terdapat pada dokumen-dokumen dan bagaimana kertas adalah media penyimpanan berisiko untuk rumah informasi penting tersebut. ECM disajikan sebagai alat teknologi kunci bagi lembaga yang ingin mengamankan data anggota mereka dan untuk tetap relevan dalam evolusi yang cepat dari konten yang akan segera meninggalkan lembaga masih mengandalkan kertas dalam debu .
Topik tertentu dibahas dalam whitepaper meliputi:
• Mengubah harapan konsumen yang kini bergantung pada lembaga-lembaga keuangan untuk menjaga informasi keuangan yang sensitif dan identitas mereka
• Contoh terbaru pelanggaran data berbasis kertas dan dampaknya terhadap lembaga keuangan dan anggota .
• Dampak baru-baru ini , dipublikasikan dengan baik pelanggaran data dan efek riak mereka dapat memiliki seluruh sistem keuangan .
• Nilai yang modern Enterprise Content Management ( ECM ) dapat memberikan solusi untuk lembaga keuangan
" Hampir semua dokumen di lembaga keuangan berisi data keuangan yang sensitif atau pribadi , informasi identitas lainnya seperti alamat dan nomor jaminan sosial . Mengabaikan risiko menyimpan data penting ini di atas kertas menempatkan lembaga keuangan dan pemegang rekening mereka berisiko tinggi pelanggaran data dicegah dan penipuan , " kata Andrew Tilbury , direktur pemasaran untuk Bluepoint Solutions . " Insiden terbaru kehilangan data dan pencurian telah membawa masalah ini ke garis depan konsumen yang mengandalkan lembaga keuangan mereka untuk melindungi informasi sensitif mereka . "
Tentang Bluepoint Solusi
Bluepoint Solutions menyediakan end-to -end proses pembayaran dan manajemen konten solusi kepada lembaga keuangan masyarakat . Lebih dari 1.400 serikat kredit dan bank masyarakat nasional telah dikerahkan perusahaan teknologi , termasuk serikat kredit terbesar perusahaan dan organisasi pelayanan credit union di negara ini . Pelajari lebih lanjut di http://www.bluepointsolutions.com .


hawaiian flowers black and white picture

No comments:

Post a Comment