Friday, February 14, 2014

revolusi biometrik jam

New York , NY ( PRWeb) 13 Februari 2014
MinuteHound telah merevolusi biometrik waktu jam dengan mudah digunakan , dan mudah untuk menginstal teknologi . Tidak ada biaya instalasi dan tidak ada pelatihan tambahan yang dibutuhkan . The MinuteHound pemindai sidik jari biometrik terhubung ke komputer manapun , menghemat waktu dan uang perusahaan . Dengan menghilangkan kebutuhan untuk aset TI , MinuteHound memungkinkan perusahaan untuk secara akurat merekam waktu kerja karyawan lebih cepat . Meskipun ada banyak jenis biometrik , sidik jari merupakan bentuk yang paling banyak digunakan untuk waktu dan tujuan kehadiran .



gambar bunga mawar indah

MinuteHound menghemat uang perusahaan dengan akurat merekam waktu kerja karyawan . Pemindai sidik jari biometrik dipatenkan menghilangkan kesalahan jam waktu , absen titipan , waktu jam manipulasi dan lembur yang tidak disetujui. MinuteHound otomatis menghitung dan memberikan laporan kehadiran waktu rinci yang dapat dilihat dari mana saja dan kapan saja . Aksesibilitas ini adalah manfaat dari lokasi penyimpanan laporan informasi waktu kehadiran dalam Cloud . Pelaporan hidup juga berarti palungan dapat melihat karyawan yang bekerja , secara real time , memungkinkan perusahaan untuk segera menilai kebutuhan staf .
Biometrik pemindai sidik jari waktu pengakuan pengguna MinuteHound adalah di bawah dua detik , yang lebih cepat dari pesaing terkemuka. Dan tidak seperti perusahaan yang membuat klaim serupa , MinuteHound tidak membatasi jumlah pengguna pada pemindai sidik jari biometrik . Tidak perlu untuk pembelian tambahan " add- ons " dengan MinuteHound . Dan MinuteHound menyediakan fleksibilitas pay-as - you-go pilihan.
Keamanan informasi dijamin oleh MinuteHound . Jika perangkat keras , komputer atau scanner dicuri , semua informasi karyawan masih aman tersimpan di server . Data dikirim menggunakan enkripsi 128 bit . The biometrik scanner dapat mendeteksi scan sidik jari palsu . Scan sidik jari tidak pernah disimpan dan tidak dapat membalikkan direkayasa , sehingga privasi karyawan selalu dilindungi .
MinuteHound memberikan garansi hardware terbatas dan garansi uang kembali pada semua perangkat keras . Semua upgrade sistem bebas . Pemindai sidik jari biometrik biaya sebagian kecil dari apa biaya jam waktu yang khas . Melalui semua tabungan MinuteHound , perusahaan akan menghemat dua hingga delapan persen pada biaya gaji dengan menggunakan MinuteHound . Biayanya hanya sen sehari untuk beroperasi .
Ada fleksibilitas dengan MinuteHound . Liburan dan cuti sakit dapat dimasukkan secara manual oleh administrator . Menggunakan "Laporan " link , administrator dapat melakukan koreksi manual pada waktu karyawan jika seseorang lupa untuk jam masuk atau keluar . Berbeda dengan perangkat lunak lain , MinuteHound tidak memerlukan nomor pin untuk login
MinuteHound adalah sebuah aplikasi berbasis web . Oleh karena itu , ini ada batasan pada jumlah data absen yang tersimpan , daylight savings diperbarui secara otomatis , dan dukungan jarak jauh disediakan . E-mail alert dapat disesuaikan melalui MinuteHound , yang memungkinkan perusahaan untuk membuat tanda dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka . MinuteHound dapat dihubungkan ke Point Of Sale ( POS ) sistem . Hal ini memberikan fleksibilitas kepada karyawan , yang memungkinkan pengguna dapat jam di setiap lokasi cabang perusahaan.
MinuteHound membanggakan diri pada ' dukungan kelas dunia . MinuteHound memastikan bahwa klien menggunakan MinuteHound Time Clock Software akan diperlakukan dengan sangat penting dan rasa hormat . Pertanyaan klien akan diperlakukan dengan urgensi pada waktu yang tepat . MinuteHound keinginan untuk membantu perusahaan menghemat uang .
MinuteHound Informasi KontakSitus web: http://www.MinuteHound.comEmail : info ( at) MinuteHound ( dot ) comTelepon : (800) 351-7237


model atap rumah miring satu sisi

No comments:

Post a Comment