Monday, February 3, 2014

yayasan yang hidup

Arlington , VA ( PRWeb) 3 Februari 2014

The nirlaba Yayasan HIDUP sekarang menerima aplikasi untuk HIDUP Pelajaran Program Beasiswa tahunan . Sekarang di tahun kesepuluh , beasiswa manfaat mahasiswa dan senior sekolah tinggi perguruan tinggi yang terikat yang menghadapi tantangan mencapai pendidikan tinggi setelah kematian orang tua atau wali yang sah yang tidak memiliki asuransi jiwa .


caucasian ovcharka dog


Tahun ini , LIFE Foundation akan penghargaan level tertinggi uang beasiswa sejak dimulainya program - $ 175.000. 46 mahasiswa yang layak menerima beasiswa akan diberikan mulai dari $ 2.000 - $ 15.000 didasarkan pada 500 kata esai tertulis atau 3 menit video yang menggambarkan cara hidup mereka telah berubah sejak kematian mereka cintai .
Biaya pendidikan tinggi di Amerika Serikat adalah di semua waktu tinggi dan telah meningkat lebih dari 500 persen selama 20 tahun terakhir . ** The KEHIDUPAN Yayasan mengakui keparahan utang mahasiswa dan berusaha untuk mengurangi stres ini untuk orang-orang muda yang mungkin tidak menerima dukungan keuangan dari keluarga mereka .
" Membayar untuk kuliah adalah tantangan yang signifikan bagi sebagian besar keluarga saat ini , dan cerita-cerita inspiratif anak muda berbagi melalui Pelajaran Program Beasiswa HIDUP kami menggambarkan betapa semakin sulit ketika orang tua meninggal tanpa jaring pengaman keuangan di tempat , " kata Marvin H . Feldman , CLU , ChFC , Presiden dan CEO dari LIFE Foundation. " Kami sangat senang dapat menawarkan $ 175.000 tahun ini untuk membantu siswa yang telah bertahan dalam menghadapi tragedi mencapai impian mereka pendidikan tinggi asuransi jiwa . Sangat penting untuk melindungi masa depan dari orang-orang yang Anda cintai dan kami ingin mendorong lebih banyak orang tua untuk memastikan keluarga mereka dilindungi . "
Program Beasiswa KEHIDUPAN Pelajaran terbuka untuk siswa berusia antara 17 dan 24 yang telah diterima , atau saat ini terdaftar dalam , sekolah perguruan tinggi, universitas , atau perdagangan , dan telah menderita kehilangan orang tua atau wali hukum tanpa polis asuransi jiwa . Calon harus berlaku untuk program online di http://www.lifehappens.org/scholarship . Batas waktu pengiriman adalah 3 Maret di 16:00 ET .
LIFE Foundation akan penghargaan total 46 beasiswa pada 2014 , termasuk dua $ 15.000 beasiswa grand- hadiah , dan untuk tahun pertama $ 10.000 beasiswa berkat kontribusi yang diberikan oleh dewan direksi LIFE . Tambahan empat $ 7.500 beasiswa , sembilan $ 5.000 beasiswa dan 30 $ 2.000 beasiswa akan diberikan antara dua kategori .
2013 KEHIDUPAN Pelajaran kategori esai pemenang hadiah utama , Shane LaBarge , baru saja memasuki tahun pertama kuliahnya ketika ia menerima kabar mengejutkan bahwa ayahnya telah meninggal mendadak karena kondisi jantung tidak terdiagnosis . Tidak hanya itu keluarganya akan melalui kesulitan emosional , namun tanpa penghasilan ayahnya dan tidak ada asuransi jiwa di tempat untuk memberikan dukungan keuangan , mereka dihadapkan dengan menumpuk tagihan dan biaya . Dengan bantuan Beasiswa KEHIDUPAN Pelajaran hidup, pendidikan Shane tidak lagi menjadi beban bagi Shane dan ibunya , yang menderita cacat dan tidak dapat bekerja .
Ini akan menjadi tahun kelima berturut-turut bahwa KEHIDUPAN Foundation akan penghargaan lebih dari $ 100.000 dalam beasiswa melalui Program Beasiswa KEHIDUPAN Pelajaran . HIDUP ingin mengenali dukungan finansial yang diterimanya dari NAILBA Yayasan Amal , Yayasan MDRT dan NAHU Foundation, yang membantu mendanai hibah uang beasiswa diberikan kepada siswa . KEHIDUPAN juga menerima sumbangan dari donatur individu. Untuk informasi tentang membuat sumbangan pajak -deductible untuk program beasiswa untuk mendukung pelamar di masa mendatang , kunjungi : http://www.lifehappens.org/donate .
Semua pertanyaan mengenai Program Beasiswa KEHIDUPAN Pelajaran bisa diemail ke : beasiswa ( at) lifehappens ( dot ) org .
** Sumber: Departemen Tenaga Kerja AS
Tentang HIDUP
The Life dan Asuransi Kesehatan Yayasan Pendidikan ( LIFE) mengilhami masyarakat untuk mengambil tanggung jawab keuangan pribadi melalui kepemilikan asuransi jiwa dan produk terkait . HIDUP adalah suara pilihan bagi industri memberikan kualitas informasi yang independen dan obyektif tertinggi tentang asuransi jiwa dan produk terkait . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang LIF


Gym Workout Routines

2 comments:


  1. We are a Finance Industry Company professionals with over 15 Years Experience and a focus on providing Bank Guarantee and Standby Letter of Credit from some of the World Top 25 Prime Banks primarily from Barclays, Deutsche Bank, HSBC,Credit Suisse e.t.c.

    FEATURES:
    Amounts from $1 million to 5 Billion+
    Euro’s or US Dollars
    Great Attorney Trust Account Protection
    Delivered via MT760, MT799 and MT103 Swift with Full Bank Responsibility
    Brokers Always Protected

    Purchase Instrument of BG/SBLC : 32%+2% Min Face Value cut = EUR/USD 1M-5B
    Lease Instrument of BG/SBLC : 4%+2% Min Face Value cut = EUR/USD 1M-5B

    Interested Agents/Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We will be glad to share our working procedures with you upon request.


    We Facilitate Bank instruments SBLC for Lease and Purchase. Whether you are a new startup, medium or large establishment that needs a financial solution to fund/get your project off the ground or business looking for extra capital to expand your operation,our company renders credible and trusted bank guarantee provider who are willing to fund and give financing solutions that suits your specific business needs.

    We help you secure and issue sblc and bank guarantee for your trade, projects and investment from top AA rated world Banks like HSBC, Barclays, Dutch Ing Bank, Llyods e.t.c because that’s the best and safest strategy for our clients.e.t.c

    DESCRIPTION OF INSTRUMENTS

    1. Instrument: Funds backed Bank Guarantee(BG) ICC-600
    2. Currency : USD/EURO
    3. Age of Issue: Fresh Cut
    4. Term: One year and One day
    5. Contract Amount: United State Dollars/Euros (Buyers Face Value)
    6. Price : Buy:32%+1, Lease: 4%+2
    7. Subsequent tranches: To be mutually agreed between both parties
    8. Issuing Bank: Top RATED world banks like HSBC, Barclays, ING Dutch Bank, Llyods e.t.c
    9. Delivery Term: Pre advise MT199 or MT799 first. Followed By SWIFT MT760
    10. Payment Term: MT799 & Settlement via MT103
    11. Hard Copy: By Bank Bonded Courier


    Interested Agents,Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We will be glad to share our working procedures with you upon request.



    Name:Richardson McAnthony
    Contact Mail : intertekfinance@gmail.com

    ReplyDelete
  2. We offer fresh cut bank instrument for lease, such as BG, SBLC,Lease and Purchase Instruments can be obtained at minimal expense

    to the borrower compared to other banking options. This offer is opened to both individuals and corporate bodies.

    DESCRIPTION OF INSTRUMENTS

    1. Instrument: Funds backed Bank Guarantee(BG) ICC-600
    2. Currency : USD/EURO
    3. Age of Issue: Fresh Cut
    4. Term: One year and One day
    5. Contract Amount: United State Dollars/Euros (Buyers Face Value)
    6. Price : Buy:32%+1, Lease: 4%+2
    7. Subsequent tranches: To be mutually agreed between both parties
    8. Issuing Bank: Top RATED world banks like HSBC, Barclays, ING Dutch Bank, Llyods e.t.c
    9. Delivery Term: Pre advise MT199 or MT799 first. Followed By SWIFT MT760
    10. Payment Term: MT799 & Settlement via MT103
    11. Hard Copy: By Bank Bonded Courier


    Interested Agents,Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We

    will be glad to share our working procedures with you upon request

    Name:Ardan Clooney
    Email:brandfinance33@gmail.com

    ReplyDelete