Thursday, February 6, 2014

pameran dagang industri baru


( PRWeb ) 6 Februari 2014

Pada pameran dagang industri baru-baru , yang baru dibentuk eFileCabinet online layanan manajemen dokumen elektronik diberi demonstrasi penuh untuk menampilkan fitur-fiturnya . Ada juga head to head penilaian fungsi dan kemudahan penggunaan dibandingkan dengan versi desktop kantor memungkinkan software paperless yang populer ini .


http://siklusair.com/blood-sugar-levels



Awan vs Desktop eFileCabinet aplikasi showdown telah disampaikan kepada peserta pada pameran dagang , yang termasuk orang-orang dari akuntansi , kepatuhan , dan audit dan departemen risiko dari banyak bisnis regional dan organisasi berbasis di daerah dan dari lebih jauh .

Demonstrasi produk langsung pergi tanpa hambatan dan ada minat dari para penonton serta banyak pertanyaan dari teknologi dan industri wartawan menghadiri pameran dagang . Fitur utama dari layanan awan diterima dengan baik sedangkan manfaat dari versi online dibuat jelas bagi mereka yang hadir . Di antara kemampuan yang ditunjukkan adalah penyimpanan dokumen dan pengambilan fitur yang memungkinkan layanan untuk berfungsi tanpa membutuhkan IT perangkat keras yang terpasang secara lokal seperti server komputer .

" Karena semua dokumen yang disimpan di awan , pada server remote dikelola oleh eFileCabinet , kebutuhan untuk infrastruktur hardware di-rumah dinegasikan . " Demonstran menjelaskan . " Ini menghemat tidak hanya biaya peralatan , tetapi juga biaya kepegawaian , seperti pengelolaan server diurus untuk Anda oleh kami " ia melanjutkan untuk mengungkapkan . Ia juga melaporkan bahwa pindah ke sistem penyimpanan berbasis cloud juga dapat ruang fisik bebas di kantor-kantor organisasi karena kurangnya perangkat keras yang perlu ditempatkan di tempat .

Untuk pengguna yang ada dari produk desktop , kesamaan dari dua antarmuka disorot . Ini diklaim , akan melakukan transisi dari aplikasi desktop ke versi cloud semudah mungkin , tanpa pelatihan tambahan yang signifikan yang diperlukan untuk mengelola peralihan tersebut .

Hal itu bahkan mengumumkan di acara bahwa versi cloud akan sebenarnya termasuk fungsi tambahan yang tidak ditemukan di host secara lokal , versi desktop . " Pindah ke awan tidak hanya masuk akal pada tingkat manajemen sumber daya , tetapi juga menambahkan beberapa fitur yang lebih berguna untuk campuran " manajer produk menjelaskan . " Alat-alat baru termasuk intern chatting dan email kemampuan . Ada juga ditingkatkan langkah-langkah keamanan perusahaan di sana juga . " Tambahnya .
Untuk organisasi baru untuk perangkat lunak eFileCabinet dan solusi , versi cloud juga mencakup beberapa fitur pelatihan berguna built -in . Diumumkan bahwa alat pelatihan ini dimasukkan akan membuat mengadopsi versi awan lebih mudah daripada versi desktop untuk pengguna baru tidak akrab dengan baik sistem .

Secara keseluruhan demonstrasi produk dan perbandingan fitur awan vs versi desktop yang itu dinilai sukses oleh kerumunan yang hadir . Fitur backup built -in layanan cloud menarik perhatian yang besar dari para profesional keamanan data menonton showcase dan terlihat menjadi faktor kuat yang akan ikut bermain saat menentukan versi untuk menerapkan dalam organisasi baik besar maupun kecil , yang menangani sensitif data dan laporan .
Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi http://www.efilecabinet.com .

http://view71.com/tempat-wisata-malaysia/


No comments:

Post a Comment