Sunday, February 9, 2014

entri desain mewah

Como , Italia ( PRWeb) 9 Februari 2014
Entri desain mewah sekarang sedang diterima untuk Luxury International Design Awards ( LIDA ) 2014. Merek , desainer , pemasok dan produsen barang mewah dan jasa dari semua negara diundang untuk mengambil bagian dalam A ' Mewah International Design Awards dengan memasukkan paling glamor , eksklusif dan unggul produk mereka , jasa , desain dan persembahan .



pictures of baby rabbits

The A ' Luxury Design International Award adalah kompetisi desain juried tahunan yang terbuka untuk barang dan jasa yang membedakan diri dari sisa persembahan mewah dengan kinerja mereka yang luar biasa , fungsi tambahan , kenyamanan superior , estetika yang luar biasa dan kualitas desain tertanam mewah . The Luxury International Design Accolades terutama terbuka untuk masukan yang sangat disesuaikan , edisi terbatas , high- status dan tingkat layanan yang tinggi produk dan layanan seperti kendaraan mewah , besar sifat real-estate , akomodasi mewah , produk kuliner high-end , desain perhiasan berharga , desainer pakaian dan layanan eksklusif .
Entri ke Design International Competition Luxury adalah peer-review dan anonim dinilai oleh 50 orang juri terkenal panel anggota pers yang berpengalaman , pengusaha dan profesional dari 23 negara . Pemenang dari A ' Luxury Design Award & Competition akan diberikan grand A ' Design Prize.
A 'Design Prize adalah didambakan dan pemenang komprehensif' kit yang mencakup sertifikat mewah keunggulan desain , undangan untuk gala malam glamor dan eksklusif di Italia , secara online + pameran offline proyek yang diberikan , hardcover dicetak publikasi buku tahunan desain terbaik , sebuah edisi terbatas 3d dicetak penghargaan piala logam dalam kotak hitam , terjemahan pemenang penghargaan karya untuk 20 + bahasa untuk benar-benar menjangkau audiens internasional , persiapan press release yang unik dan layanan distribusi untuk masing-masing pemenang , serta komunikasi karya diberikan kepada ribuan lainnya publikasi . Selain manfaat nyata , A ' Design Award & Lomba menjanjikan ketenaran , prestise dan pengakuan internasional untuk semua pemenang .
Entri ke Desain Kompetisi Internasional Luxury dapat dilakukan secara online di adesignaward.com sampai Jumat, Februari 28, 2014 by 23.59 GMT +1 dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 15 April 2014. Pelajari lebih lanjut tentang penghargaan di whatisadesignaward.com atau memeriksa presentasi singkat di http://www.designaward.com
Tentang Luxury International Design AwardsProgram Desain Luxury Awards Internasional yang diselenggarakan oleh A ' Design Award dan Persaingan untuk terutama menyoroti dan fitur persembahan benar mewah dan produk yang membedakan diri dari produk dan layanan lain melalui kualitas unggulan daripada harga mereka . Penghargaan menciptakan insentif bagi perusahaan di seluruh dunia dan desainer mewah untuk berinvestasi lebih banyak dalam desain dan rekayasa dari penawaran mereka . Pelajari lebih lanjut di: http://www.whatisadesignaward.com .



foto monyet ala punk rock

No comments:

Post a Comment