Thursday, February 13, 2014

aktivitas litigasi yang terkait

San Francisco . California ( PRWeb ) 13 Februari 2014
Federal Deposit Insurance Corporation ( FDIC ) aktivitas litigasi yang terkait dengan lembaga keuangan gagal meningkat secara signifikan pada tahun 2013 , menurut Karakteristik Gugatan FDIC terhadap Direksi dan Pejabat Gagal Lembaga Keuangan - Februari 2014 , sebuah laporan baru oleh Cornerstone Research. FDIC mengajukan 40 direktur dan officer ( D & O ) tuntutan hukum pada tahun 2013 , dibandingkan dengan 26 pada tahun 2012 , meningkat 54 persen .



http://siklusair.com/diet-in-pregnancy-to-achieve-balancing-act

Lonjakan FDIC D & O tuntutan hukum berasal dari tingginya angka kegagalan lembaga keuangan tahun 2009 dan 2010 . Dari 140 lembaga keuangan yang gagal pada tahun 2009 , direksi dan pejabat dari 64 ( atau 46 persen ) baik telah menjadi subyek dari gugatan FDIC atau klaim diselesaikan dengan FDIC sebelum pengajuan gugatan . Dari 157 lembaga yang gagal pada tahun 2010 , 53 ( atau 34 persen ) telah baik menjadi subyek gugatan atau telah menetap dengan FDIC .
Dari awal 2010 sampai akhir 2013 , FDIC telah mengklaim kerusakan minimal $ 3,8 milyar di tahun mengajukan tuntutan hukum terhadap direksi dan pejabat lembaga keuangan gagal. Dalam gugatan yang diajukan pada tahun 2013 , agen federal mengklaim $ 1,2 miliar pada kerusakan .
" Sementara pengajuan FDIC baru D & O gugatan memukul mereda pada kuartal keempat tahun 2013 , pengajuan baru tidak mungkin untuk melanjutkan pada kecepatan yang lambat pada semester pertama 2014 , " kata Katie Galley , wakil presiden senior Cornerstone Penelitian dan satu penulis laporan itu . " Tiga tuntutan hukum sudah diajukan pada bulan Januari , dan sebagai gerakan dan penemuan terungkap dalam tuntutan hukum yang ada , tahun ini akan menarik untuk diikuti . "
Galley menambahkan : " Sebagai contoh, sebuah keputusan baru-baru di Sirkuit Kesebelas berkaitan dengan banyak tuntutan hukum Georgia berbasis memungkinkan direksi dan pejabat untuk menegaskan pertahanan afirmatif yang secara langsung akan mempengaruhi hilangnya penyebab kerusakan dan argumen . Jenis putusan pengadilan dapat sangat mempengaruhi kekuatan negosiasi relatif FDIC dan terdakwa . Bagaimana berkuasa dan lain-lain seperti itu mempengaruhi kemungkinan pemukiman ini dapat menentukan apakah kita melihat litigasi berlarut-larut di FDIC D & O tuntutan hukum , atau gerakan untuk menyelesaikan kasus-kasus sebelumnya . "
Lebih Temuan-temuan Utama

    
Laju gugatan baru pada 2013 melambat secara dramatis pada kuartal keempat tahun 2013 menjadi hanya tiga , dibandingkan dengan 10 , 15 , dan 12 pada kuartal sebelumnya .
    
Dari awal 2010 sampai akhir 2013 , dari FDIC 84 D & O tuntutan hukum , 53 berasal dari kegagalan hanya empat negara : Georgia , California , Illinois , dan Florida . Sekitar $ 2,1 miliar atau 56 persen dari total kerusakan FDIC mengaku , berasal dari tuntutan hukum tersebut .
    
Dari FDIC 84 tuntutan hukum yang diajukan , setidaknya 17 telah menetap di keseluruhan atau sebagian , dan satu telah menghasilkan putusan juri .
    
Chief executive officer terus menjadi terdakwa paling sering disebut . FDIC bernama CEO di 83 persen dari pengaduan diajukan pada tahun 2013 .
    
Perjanjian penyelesaian 82 bahwa FDIC telah mencapai bahwa direktur dan pejabat yang terlibat , sebanyak 39 perjanjian , atau 48 persen , diperlukan out-of - saku pembayaran oleh direksi dan pejabat . Direksi dan pejabat setuju untuk membayar setidaknya $ 42.000.000 dari saku dalam kasus ini .
    
FDIC menyita 24 lembaga keuangan pada tahun 2013 , angka terendah sejak 2007 . Ukuran rata-rata lembaga keuangan gagal terus menurun selama enam tahun terakhir .
Tentang Penulis dan Cornerstone Penelitian
Abe Chernin , Catherine J. Galley , Yesim C. Richardson , dan Joseph T. SCHERTLER adalah penulis laporan . Abe Chernin adalah pokok di kantor San Francisco Cornerstone Research, Katie Galley adalah wakil presiden senior di kantor perusahaan Los Angeles , Yesim Richardson adalah wakil presiden di kantor Boston perusahaan , dan Joe SCHERTLER adalah seorang konsultan senior di perusahaan kantor Menlo Park .
Selama lebih dari 25 tahun , staf Cornerstone Penelitian telah memberikan analisis ekonomi dan keuangan isu-isu kompleks yang timbul dalam litigasi komersial dan proses regulasi . Perusahaan telah bekerja atas nama terdakwa dalam tuntutan hukum yang dibawa oleh FDIC dan Resolution Trust Corporation. Cornerstone Penelitian memiliki 450 staf dan kantor di Boston , Chicago , Los Angeles , Menlo Park , New York , San Francisco , dan Washington .
http://www.cornerstone.comTwitter di @ Cornerstone_Res


castke image

No comments:

Post a Comment