Thursday, February 20, 2014

terinspirasi oleh karakter terkenal

Dallas , TX ( PRWeb) 19 Februari 2014

Bertepatan dengan musim tiga perdana Dallas pada hari Senin, 24 Februari di 9/8c di TNT , Southfork Bottling Company adalah bekerja sama dengan Warner Bros untuk meluncurkan merek baru bourbon , JR Ewing Bourbon , terinspirasi oleh karakter terkenal acara dan ikon Texas konglomerat . Bourbon dapat ditemukan di rak-rak pengecer semangat ' mulai akhir Maret .





http://view71.com/hawaii-beach-sunset-wallpaper-primawan



Suling di jantung negara bourbon Kentucky , berusia 4 tahun , 80 -bukti Lampu kuning berwarna bourbon awalnya akan diluncurkan di 14 negara di Selatan dan Midwest , dengan rencana untuk memperluas secara nasional dalam beberapa bulan dan internasional pada tahun ini berakhir . Merek akan dipasarkan ke distributor di seluruh Amerika Serikat oleh Prairie Creek Minuman, anggur nasional dan roh pemasaran perusahaan, dan secara internasional oleh Melchers Group, produsen dan eksportir yang berbasis di Belanda .

Kemasan untuk bourbon baru memiliki stopper kayu dan gambar layar - dicetak legendaris Southfork Ranch - rumah dari Ewings - yang dapat dilihat melalui bagian depan , botol ikonik elegan .

JR Ewing Bourbon adalah seimbang dan memiliki jatuh tempo yang menambah kompleksitas . Hidung klasik dan sedikit buah , dengan catatan vanili , oak manis dan sentuhan orange . Profil rasa adalah mengherankan ringan , namun renyah , dan pameran rasa pedas ringan / madu yang menempel pada langit-langit .

" Menciptakan merek berkualitas tinggi seperti mencerminkan haus JR untuk yang terbaik dalam hidup , dan baru benar-benar membayar upeti kepada karakter dengan siapa semua orang di seluruh dunia akrab , " kata Andy Harmon , co- pendiri Southfork Bottling Company .

Bourbon adalah minuman pilihan bagi legendaris karakter Dallas ' JR Ewing , sebuah baron minyak Texas kejam dan egois dengan rasa yang tajam yang khusus tentang minuman keras , JR akan tidak diragukan lagi telah senang melihat nama terkenal sendiri ditandatangani pada botol ini dikarang dengan baik bourbon whiskey .

" Ini menarik untuk memiliki acara dan JR warisan , diwakili kepada masyarakat dengan cara yang baru , " kata produser eksekutif Dallas dan penulis Cynthia Cidre . " Plus, memberikan fans satu lagi alasan untuk merayakan Dallas ! "

" Ayah saya , Larry Hagman , akan menyukai fakta bahwa bourbon baru ini dinamai setelah karakter legendaris , JR Ewing - semangat signature terinspirasi oleh salah satu karakter paling dicintai , licik dan trailblazing dalam sejarah hiburan , " kata Preston Hagman .

JR Ewing Bourbon adalah kemitraan antara Warner Bros Consumer Products dan Warner Bros Television Group, bekerja sama dengan Southfork Bottling Company .

Tentang Dallas
Berdasarkan salah satu drama televisi yang paling populer sepanjang masa , Dallas berpusat pada klan Ewing , keluarga Texas sangat kaya yang saudara persaingan , pengkhianatan romantis , korupsi dan bahkan tindakan pembunuhan yang legendaris . Rahasia , skema dan aliansi teduh berlimpah di peternakan Southfork di Dallas , Texas , sebagai generasi berikutnya Ewings - bersama dengan Ewing patriark Bobby Ewing ( Patrick Duffy ) , sekarang anggota senior keluarga setelah kematian kakaknya , JR Ewing , dan Sue Ellen Ewing ( Linda Gray ) , mantan istri JR - mengambil ambisi dan kebohongan ke tingkat baru . Selain Duffy dan Gray , bintang-bintang seri Josh Henderson , Jesse Metcalfe , Jordana Brewster , Julie Gonzalo , Brenda Kuat , Mitch Pileggi , Emma Bell dan Juan Pablo Di Pace . Dikembangkan oleh Cynthia Cidre dan didasarkan pada seri yang diciptakan oleh David Jacobs , Dallas diproduksi untuk TNT oleh Warner Horizon televisi, dengan Cidre , Michael M. Robin , Robert Rovner dan Bruce Rasmussen menjabat sebagai produser eksekutif . Dallas mulai musim ketiga Senin, 24 Februari, 2014 , at 9/8c di TNT .

Kontak Media :

Untuk Southfork Bottling Company / J.R . Ewing Bourbon / Glazer ' s Inc
Brittany Brown
Levenson Hubungan Masyarakat
214.932.6066 , bbrown ( at) levensongroup ( dot ) com

Untuk Warner Bros Consumer Products
Janice Aguilar - Herrero
(818) 954-3821 , janice ( dot ) aguilar - Herrero ( at) warnerbros ( dot ) com

Untuk Warner Bros Television Grup
Tammy Golihew
(818) 954-4855 , tammy ( dot) golihew ( at) warnerbros ( dot ) com
Twitter : @ TeeVeeGal

untuk Dallas
Melissa Armstrong
818-954-7361 , melissa ( dot) armstrong ( at) warnerbros ( dot ) com
Twitter : @ MelissaArmstro


http://digital-realtor.com/marble-subway-tile-bathroom-contemporary-bathroom-new-york


No comments:

Post a Comment