Wednesday, April 9, 2014

penerimaan sebuah keluhan

Fort Worth, TX ( PRWeb ) 9 April 2014

Better Business Bureau ® dari Fort Worth dan Tarrant County, Inc ( BBB dari Fort Worth ) telah menerima lebih dari 100 keluhan sejak 2013 dari konsumen yang mengatakan bahwa mereka menerima panggilan telepon dari seseorang yang mengaku sebagai wakil dari CashNetUSA . Konsumen diminta untuk uang untuk memproses aplikasi pinjaman pribadi , dan untuk menempatkan uang di kartu prabayar Hijau Dot MoneyPak atau mengirim uang melalui transfer kawat .


Ronggeng Dukuh Paruk Berhasil Dinarasikan Butet

" Seniman Con sedang mencari jalan baru untuk mengambil keuntungan dari konsumen yang sudah dalam kesulitan keuangan , " kata Larry Taylor , BBB dari CEO Fort Worth . " Ini menjadi semakin penting bagi konsumen untuk tetap waspada untuk menghindari jatuh korban penipuan ini baru . "
CashNetUSA menyadari penipuan dan bekerja untuk mendidik pelanggan dan masyarakat umum tentang penipu ini . " Panggilan telepon ini tidak datang dari CashNetUSA , " kata Megan Staton , direktur pemasaran untuk CashNetUSA . " Sebagai hukum , berlisensi pemberi pinjaman , kami tidak meminta atau memerlukan pembayaran di muka pendanaan pinjaman . Jika Anda pernah menerima panggilan dari seseorang yang mengaku dari CashNetUSA tetapi Anda memiliki keraguan tentang identitas sejati penelepon , menutup telepon dan menelepon tim pencegahan penipuan kami di ( 866 ) 254-3581 . " Selain itu , CashNetUSA menyediakan konsumen dengan informasi dan pengamanan yang berkaitan dengan penipuan melalui situs - http :/ / www.CashNetUSA.com / konsumen pemberitahuan .
Di antara kasus yang dilaporkan , ratusan dolar telah hilang oleh konsumen yang telah menjadi korban penipuan ini . BBB dari Fort Worth memperingatkan konsumen untuk berhati-hati dari pemberi pinjaman tersebut palsu dan memberikan tips tambahan :
    Waspadalah terhadap pemberi pinjaman yang meminta uang di muka
    Waspadalah terhadap pemberi pinjaman yang satunya bentuk pembayaran kartu atau kawat mentransfer prabayar
    Jangan pernah mengirimkan uang atau memberikan nomor kartu prabayar Anda kepada seseorang yang Anda tidak tahu
    Jangan pernah memberikan informasi pribadi Anda kepada seseorang yang menghubungi Anda tanpa izin Anda
    Laporkan penipuan potensi untuk BBB setempat
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melaporkan penipuan potensial , konsumen dapat menghubungi BBB dari Fort Worth bebas pulsa di (800) 621-8566 atau kunjungi http://www.fortworth.bbb.org .
Tentang BBB dari Fort Worth dan Tarrant County, Inc
The Better Business Bureau of Fort Worth dan Tarrant County, Inc adalah badan non- profit yang melayani Tarrant , Johnson , Hood , Wise , Erath , Palo Pinto , Somervell , dan Parker kabupaten . Fort Worth BBB memberikan pendidikan dan informasi pada bisnis dan bisnis standar ; dan melayani konsumen dengan membantu menyelesaikan keluhan konsumen mengenai bisnis . Untuk informasi lebih lanjut , hubungi (800) 621-8566 atau kunjungi fortworth.bbb.org .
Tentang BBB Selama 100 tahun , Better Business Bureau telah membantu konsumen menemukan bisnis , merek dan amal mereka bisa percaya . Pada tahun 2011 , konsumen beralih ke BBB lebih dari 100 juta kali untuk Business pada lebih dari 4 juta perusahaan dan Laporan Charity pada 11.000 amal , semua tersedia secara gratis di http://www.bbb.org . The Council of Better Business Biro adalah organisasi payung untuk 115 lokal , BBBS independen di seluruh Amerika Serikat dan Kanada , serta rumah bagi program nasional pada penyelesaian sengketa dan industri pengaturan-diri . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.bbb.org .

Garden Decoration Ideas

No comments:

Post a Comment