Wednesday, April 9, 2014

pemimpin pasar konsumen

New York , NY ( PRWeb ) 9 April 2014

OSP Group, langsung ke pemimpin pasar konsumen pada perempuan dan laki-laki ukuran plus pakaian dan produk home / gaya hidup , hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kemitraan formal dengan Dress for Success ® , sebuah organisasi non -profit internasional yang didedikasikan untuk meningkatkan kehidupan perempuan . Terletak di lebih dari 130 kota dan 16 negara , Dress for Success ® menyediakan pakaian profesional , jaringan dukungan dan alat-alat pengembangan karir untuk mempromosikan kemandirian ekonomi perempuan yang kurang beruntung .


Maia dan Dul Satu Mobil Saat Datang ke Sidang


OSP Group, melalui merek-merek terkenal termasuk : Perempuan Dalam ® , ® Roaman itu , Jessica London ® dan OneStopPlus.com ® , menawarkan koleksi busana yang paling luas secara khusus dirancang untuk memenuhi dan menyanjung wanita melengkung tokoh - mengisi ceruk untuk 62 persen wanita Amerika memakai ukuran 14 atau lebih besar . OSP Group telah menjadi pendukung lama dari Dress for Success ® , menanggapi kebutuhan mereka terus-menerus untuk ukuran plus pakaian dengan menyumbangkan ribuan pakaian ukuran plus dan sepatu untuk wanita yang telah mengamankan wawancara kerja , atau mendarat pekerjaan baru . Dan , dengan afiliasi Dress for Success ® lokasi dekat kantor pusat OSP Group di New York City dan Indianapolis perusahaan , IN , fasilitas , peluang relawan bagi karyawan akan lebih memperkuat hubungan ini .
" Kami sangat bangga untuk bermitra dengan Dress for Success ® sebagai misi mereka untuk memberdayakan perempuan erat sejalan dengan komitmen OSP Group untuk memberikan pilihan pakaian modis yang membantu wanita merasa percaya diri , terlepas dari ukuran mereka , " kata Stephanie Sobel , Presiden , OSP Group. " Anggota tim OSP Grup berkomitmen untuk Dress for Success ® misi dan berharap untuk mengembangkan keterlibatan lebih dalam dengan organisasi yang luar biasa ini sebagai pelatih karir , pembeli pribadi dan mentor , berdampak positif Dress for Success ® klien di masyarakat setempat di mana kami bekerja dan hidup . "
" Dress for Success ® menyajikan perempuan dari segala bentuk dan ukuran , tetapi sumbangan pakaian murah hati dari OSP Group akan memungkinkan kita untuk lebih memenuhi kebutuhan unik demografis kunci yang kami layani - kami penuh -pikir klien - seperti yang kita membantu mereka memenuhi impian profesional mereka , " kata Joi Gordon , CEO , Dress for Success di seluruh dunia . " Kemitraan yang lebih besar dengan OSP Group akan memastikan bahwa kita mampu membuat lebih banyak perempuan merasa yakin tentang apa yang ada di dalam dan keluar karena mereka masuk atau masukkan kembali angkatan kerja. "
Tentang OSP Grup
OSP Group adalah portofolio merek pilihan pakaian wanita, sepatu , pakaian , laki-laki dan produk rumah yang didedikasikan untuk ukuran plus. Merek Proprietary bawah payung OSP Grup meliputi : Perempuan Dalam ® ( WomanWithin.com ) , Roaman s ® ( Roamans.com ) , Jessica London ® ( JessicaLondon.com ) , fullbeauty ® ( fullbeauty.com ) , Kingsize ® ( KingSizeDirect.com ) , BrylaneHome ® ( BrylaneHome.com ) , BCO ® Bargain Katalog Outlet ™ ( BCOutlet.com ) dan OneStopPlus.com ® , sebuah pasar online yang menampilkan ribuan merek dan produk , # 1 tujuan untuk berbelanja untuk ukuran plus.
Tentang Dress for Success
Dress for Success adalah sebuah organisasi non- profit internasional yang mempromosikan kemandirian ekonomi perempuan yang kurang beruntung dengan menyediakan pakaian profesional , jaringan dukungan dan alat-alat pengembangan karir untuk membantu perempuan berkembang dalam pekerjaan dan dalam kehidupan . Sejak mulai beroperasi pada tahun 1997 , Dress for Success telah diperluas untuk lebih dari 130 kota di 16 negara . Sampai saat ini , Dress for Success telah membantu lebih dari 700.000 wanita bekerja menuju swasembada . Kunjungi http://www.dressforsuccess.org untuk mempelajari lebih lanjut .
Informasi Kontak
Karen Davis
Perusahaan PR & Communications
OSP Grup
Karen ( dot ) davis ( at) ospgroup ( dot ) com
212-502-9315

Japanese Garden Design ideas

No comments:

Post a Comment