Wednesday, April 2, 2014

pembuatan pd ke dalam halaman balik

( PRWeb ) 2 April 2014

Balik Book Creator dengan antarmuka pengguna yang intuitif yang sekarang menyediakan membuat PDF ke dalam halaman balik efek dan embedding online buku flip ke halaman web , blog Wordpress atau jenis lain dari blog . Tanpa keterampilan pemrograman , pengguna dapat menyesuaikan halaman buku sandal unik dengan menetapkan ketebalan halaman , suara flip halaman , warna toolbar , tombol , dan banyak lagi.
Perangkat lunak flip halaman memungkinkan kemungkinan khusus update seumur hidup . Ini berarti pengguna pencipta Flipbook dapat menggunakannya selamanya . Tidak seperti fitur online lainnya layanan buku Flash, memberikan kontrol total seluruh produksi dan tidak memiliki keterbatasan jumlah file PDF . Hal ini dapat membuat sebagai banyak flipbooks online interaktif sebagai kebutuhan pengguna untuk perusahaannya atau klien , dan semua fitur yang disertakan .


Rumah Minimalis Atap Limas


Membuat bookmark atau Daftar Isi yang menyediakan link ke halaman akses yang lebih cepat juga diaktifkan oleh Flipbook Pencipta . Secara otomatis mendeteksi dan impor Daftar Isi dari PDF dan setelah mengimpor , ada fitur tambahan pengeditan Daftar Isi .
Ada benar-benar banyak fitur yang membuat software ini bermanfaat bagi pengguna , seperti :
Sebuah Asisten animasi Flipbook Pencipta dapat membuat buku flip berbicara . Fitur yang indah ini sangat berguna untuk membangun presentasi untuk pertemuan , buku cerita untuk anak-anak , atau buku-buku bahasa untuk belajar .
    Sebuah Asisten animasi Flipbook Pencipta dapat membuat buku flip berbicara . Fitur yang indah ini sangat berguna untuk membangun presentasi untuk pertemuan , buku cerita untuk anak-anak , atau buku-buku bahasa untuk belajar .
    Media Sosial Integrasi fitur memungkinkan pembaca untuk berbagi eBook yang mereka sukai melalui email atau jaringan sosial , seperti Facebook , Twitter dan Myspace .
    Penggunaan Flipbook Pencipta dapat fitur built-in Google Analytics , jika pengguna memiliki akun Google Analytics .
    Wallpaper hidup atau animasi latar belakang juga tersedia dengan pengaturan Flipbook kuat dan ada juga kemungkinan mengubah pengaturan bahasa dan menambahkan pengaturan hak cipta.
    Flipbook Pencipta juga mengintegrasikan Bookshelf alat yang bisa menjadi alat terbaik untuk membangun perpustakaan digital . Semua buku yang diterbitkan pada server Flipbook Pencipta dapat dikumpulkan dan ditampilkan di halaman rak buku secara otomatis .
    Flipbook Pencipta memungkinkan pengguna untuk membuat buku flip halaman HTML5 yang kompatibel untuk perangkat mobile yang tidak mendukung Flash dan memungkinkan melihat dari flipbooks dibuat pada iPad , iPhone , Mac , dan perangkat mobile .
Alat ini dapat membuat flipbooks ke komputer atau server lokal , atau langsung mempublikasikan flipbooks online di server FlipPageMaker Cloud . Built -in mesin pencari yang kuat memungkinkan cepat menemukan dan menyoroti teks pada halaman yang berbeda . Perlindungan publikasi buku flip disediakan oleh beberapa lapisan keamanan , dari password sederhana dan enkripsi , untuk membatasi mereka untuk ditampilkan hanya di situs web tertentu .
Untuk fitur yang lebih menarik dari pencipta buku flip , pergi ke http://www.flippagemaker.com/ .

Kitchen Countertop ideas

No comments:

Post a Comment